Selasa, 07 Juni 2016

Obat Bronkitis Kronis

Informasi Obat Bronkitis Kronis QnC Jelly Gamat

Rekomendasi untuk Membantu Proses Penyembuhan secara Alami

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Bronkitis Kronis ??? Kini kami hadirkan pada anda Pengobatan Alami mengatasi Bronkitis Kronis yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bronkitis Kronis yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk membantu mengatasi Bronkitis Kronis.

Dengan proses penyembuhan yang sangat aman sehingga Bronkitis Kronis yang diderita dapat berangsur pulih secara alami. Simak Informasinya Berikut ini :

Informasi mengenai Bronkitis Kronis :

Obat Bronkitis Kronis
Bronkitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas.

Penyakit ini datang dalam dua bentuk: akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu) dan kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut).

Definisi lain Bronkitis adalah adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Pada bronkitis kronis, peradangan disebabkan oleh zat kimia yang umumnya ditemukan pada asap rokok yang menyebabkan konstriksi otot polos saluran pernafasan dan meningkatkan produksi lendir. Hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan saluran pernafasan, sehingga terjadi kesulitan untuk bernafas.

Faktor-faktor penyebab pada Bronkitis kronis adalah: asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara. Disebutkan pula bahwa Bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan berbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya: batu bara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain.

Gejala Penyakit Bronkitis antara lain :
  • Lelah
  • Bengek
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan

Informasi Kandungan yang Bermanfaat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bronkitis Kronis


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Bronkitis Kronis merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah pernafasan secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan-kandungan ini yaitu kandungan yang masing masing menggerakkan manfaatnya yakni memberantas radikal bebas, bersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta sekalian bersihkan paru-paru. QnC Jelly Gamat  bekerja sebagai antibiotik alami yaitu dengan menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan sel saluran pernapasan.

Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yaitu Enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi itu. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai solusi atasi Bronkitis Kronis.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Bronkitis Kronis , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 
 

Obat Bronkitis Kronis

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Bronkitis Kronis