Selasa, 21 Juni 2016

Obat Perut Kembung Herbal

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Perut Kembung Herbal


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Mengatasi Perut Kembung

Perut anda sering merasa Kembung ??? Ingin Diobati namun Ingin yang aman dan alami ??? Kami Rekomendasikan Solusinya yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Perut Kembung Herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga proses penyembuhan berlangsung secara alami sampai perut kembung yang anda derita perlahan lahan sembuh dan kembali sehat. Berikut Informasi Selengkapnya : 

Informasi mengenai Perut Kembung :

Obat Perut Kembung Herbal
Perut kembung atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan flatulensi merupakan suatu gangguan yang terjadi karena adanya peningkatan jumlah gas atau udara dalam saluran pencernaan. Menurut salah satu dokter ada dua jenis perut kembung yaitu perut kembung subjektif dan perut kembung objektif.

Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung, tapi tidak terlihat. Sedang yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul dalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembuangan lambat.

Penyebab Perut Kembung :

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa perut kembung disebabkan oleh peningkatan jumlah gas maupun udara yang masuk kedalam saluran pencernaan. Gas-gas eksogen yang ditelan (aerophagia) ketika makan atau minum atau menelan meningkat selama masa air liur berlebihan atau seperti yang mungkin terjadi ketika mual atau sebagai akibat dari penyakit gastroesophageal reflux.

Menurut dokter Dukut Respati Kastomo, SpBD, ada dua jenis perut kembung yaitu yang subjektif dan objektif. Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung, tapi tidak terlihat. Sedang yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul dalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembuangan lambat.

Informasi Kandungan yang Bermanfaat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Perut Kembung Herbal :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Perut Kembung Herbal telah terbukti ampuh atasi perut kembung. Hal tersebut dapat dibuktikan menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan gizi ini sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar asam lambung yang tinggi. Dimana protein serta kolagen dan juga mukopolisakarida mampu memperbaiki pencernaan atau lambung, mengatasi masalah yang terdapat di lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh,  mengurangi rasa sakit, membantu menyembuhkan luka serta efektif mengatasi perut kembung.

Maka dari pada itu segera konsumsi dan rasakan manfaatnya. Tidak hanya itu Perut Kembung anda sembuh bahkan anda bisa lebih merasa sehat dari sebelumnya.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Perut Kembung Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

 

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Obat Perut Kembung Herbal

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Perut Kembung Herbal