Kamis, 30 Juni 2016

Obat Penyakit Herpes di Kulit

Khasiat Istimewa dari Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas untuk Mengobati Herpes


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Ingin Mengobati Penyakit Herpes ??? Masih bingung karena sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan Mengenai Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas yang berkhasiat untuk Mengobati Penyakit Herpes di Kulit.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu serta bemanfaat untuk anda.

Nah, untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan Berikut ini :

Penyakit Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Berikut Gejala gejala Penyakit Herpes : Capek (seperti gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyakit pilek), perihal itu berlangsung karena sistem imunitas atau kekebalan tubuh pasien yang terinfeksi, tidak siap memerangi virus yang sedang menginfeksi, Timbul gelembung kecil berderet serta pemukaan kulit yang melepuh, Terasa nyeri dan kering pada kerongkongan, Gatal-gatal yang disertai rasa panas, Kepala terasa sakit dan pening, Demam tinggi.

Mengapa Kandungan Ekstrak Teripang Emas Baik untuk Membantu Penyembuhan Penyakit Herpes ???


Nah, untuk selanjutnya Kami Bahas mengenai Kandungan-kandungan Nutrisi yang baik untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Herpes yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas tersebut, berikut informasinya :

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Pada teripang emas di temukan zat Gamapeptide yang tidak di temukan di spesies teripang manapun. Gamapeptide dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. 

Teripang Emas atau gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. 

Kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor) . Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Herpes ini. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat berkhasiat yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda. QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat luar biasa dalam menumpas virus penyebab herpes. Karena itu, infeksi virus penyebab herpes mampu disembuhkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur.

Selain di minum QnC Jelly Gamat juga bisa di oleskan langsung pada kulit (luka) agar dapat mempercepat proses penyembuhan. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun dewasa sampai lansia. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penyakit Herpes di Kulit , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC
 

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat serta Lekas diberikan kesembuhan... 

Post : Obat Penyakit Herpes di Kulit