Rabu, 15 Juni 2016

Obat Penyakit Radang Usus

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Radang Usus


Solusi Terbaik sebagai Obat Penyakit Radang Usus dalam Membantu Proses Penyembuhan secara Alami

Anda Mengalami Keluhan Dengan Radang Usus ??? Ingin Diobati namun Secara Alami ??? Kami Rekomendasikan kepada Anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Radang Usus yang terbuat dari bahan alami sehingga proses penyembuhan berjalan alami hingga berangsur angsur sembuh.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Obat Penyakit Radang Usus
Radang usus besar (bahasa Inggris : colitis) adalah penyakit yang merupakan peradangan usus besar. Gejala pada radang usus besar termasuk rasa nyeri, demam, bengkak pada jaringan usus besar, berdarah, erithema permukaan usus besar, pendarahan rektal dan ulserasi usus besar.

Penyakit radang usus buntu adalah keadaan dimana usus mengalami peradangan yang diakibatkan oleh infeksi berbagai jenis bakteri dan virus. Perdangan terbentuk dibagian bawah usus besar yang menjalar hingga kebagian atas saluran kotoran.

Radang usus yaitu peradangan pada usus besar atau usus kecil biasanya gampang menyerang seseorang yag mempunyai daya tahan tubuh yang kurang. Usus adalah organ tubuh manusia yang amat vital serta mempunyai peran yang mutlak didalam kehidupan dikarenakan usus ini berperan untuk menaruh serta meliminasi sisa makanan melindungi keseimbangan cairan serta elektrolit.

Bila usus tersebut alami peradangan maka dengan otomatis kinerja usus lalu dapat alami masalah yang dapat membahayakan tubuh penderitanya. Penyebab radang usus ini belum diketahui dengan tentu, yang barangkali lantas pemicunya yaitu factor alergi, infeksi, masalah pertahanan tubuh, stress, factor genetik. 

Gejala Penyakit Radang Usus :
  • Kram pada perut
  • Diare
  • Perut kembung
  • Demam
  • Panas tinggi
  • Mudah lelah
  • Mual
  • Buang air besar dengan mengeluarkan darah
  • Terjadi pendarahan pada lambung

Manfaat dari Kandungan QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk Obat Penyakit Radang Usus :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Radang Usus memiliki banyak kandungan dan manfaat yang sangat banyak. Kandungan dan khasiat yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan.

Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang telinga dengan efisien. Selain itu jelly gamat ini memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit, 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Sementara kemampuan antibakteri  dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit.

Jenis teripang yang dipilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies yang memiliki lebih dari 50 kandungan aktif biologi dan mengandung gamapeptide (ingat, hanya teripang tertentu yang mengandung gamapeptide). Fungsi gamapeptide ini diantaranya adalah :
  • mencegah inflamasi
  • mengurangi rasa sakit
  • mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penyakit Radang Usus anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :



Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Penyakit Radang Usus