Selasa, 19 April 2016

Obat Jantung Bocor

QnC Jelly Gamat untuk Obat Jantung Bocor


Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Jantung Bocor

Apa Itu Jantung Bocor??? Tak Tahu Gejala dan Bingung mencari obatnya ??? Ingin yang aman dan alami ???

Kami Rekomendasikan Kepada Anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jantung Bocor yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi penyakit Jantung Bocor secara alami hingga anda Berangsur- angsur sembuh tanpa perlu operasi.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Obat Jantung BocorJantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru.

Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut : 
  • Mudah lelah
  • Nafas pendek
  • Sering batuk
  • Khususnya di malam hari; 
  • Dada berdebar kencang
  • Buang air kecil terlalu sering
  • Sering merasa sakit di dada
  • Sesak nafas
  • Mudah pingsan
  • Sering pusing

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jantung Bocor


Obat Jantung Bocor QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat. Sehingga lubang di jantung akan tertutup kembali karena adanya pasokan nutrisi dari kandungan jelly gamat.

Hal Ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Menurut beliau kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Jantung Bocor , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat  : 


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Obat Jantung Bocor

 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Informasi Kami, Semoga Lekas diberikan Kesembuhan...

Post : Obat Jantung Bocor