Sabtu, 25 Juni 2016

Obat Penyakit Varises

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Varises


Solusi Terbaik untuk Menghilangkan Varises secara Alami

Anda Mengalami Keluhan Dengan Penyakit Varises ??? Namun Sulit Mengobatinya ??? Kami rekomendasikan Solusinya yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Varises mengobati secara alami hingga berangsur angsur sembuh.

Berikut Penjelasannya : 

Obat Penyakit Varises
Penyakit Varises
Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, "varix". Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran vena yang sering terjadi di vena superfisial, dan yang banyak terjadi di ekstremitas bawah.

Gejala-Gejala Varises :
  • Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  • Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  • Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  • Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  • Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.

Faktor Penyebab Varises :
  • Adanya trauma secara langsung pada katup vena yang menyebabkan kerusakan 1 atau lebih katup.
  • Terlalu lama berdiri.
  • Kelebihan berat badan (overweight)
  • Menumpangkan kaki saat duduk
  • Memakai Pakaian yang terlalu mengompresi (ketat)

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Varises :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Varises merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional.

Keunggulan QnC Jelly Gamat pada  umumnya yaitu bahan utama QnC Jelly Gamat ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan.

Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri salah stu fungsinya adalah memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Penyakit Varises QnC Jelly Gamat mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/ pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena. karena sifat dari pegobatan QnC Jelly Gamat obat alami varises bersifat terutama untuk membantu permasalahan pembuluh darah yang dapat menormalkan dan dapat memperlancar peredaran darah didalam tubuh.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Penyakit Varises , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :




UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Obat Penyakit Varises
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..

Post : Obat Penyakit Varises