Selasa, 07 Maret 2017

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

Obat Paru Paru Bocor Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami, Efektif serta Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping.

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KELUHAN PARU-PARU YANG BOCOR.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENYEMBUHKAN PARU-PARU BOCOR ANDA.??

Jangan Khawatir,,..Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati dan Menyembuhkan Keluhan Paru-Paru Bocor Anda Secara Alami, Efektif dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami
( QNC JELLY GAMAT OBAT PARU-PARU BOCOR )
Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor merupakan rekomendasi dari kami untuk mengatasi penyakit paru paru bocor Anda. Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari 2 sendok makan. Kami jamin keluhan penyakit paru paru bocor Anda akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor adalah ramuan herbal modern Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental seperti "Jelly" yang dikemas dalam botol berukuran 300 ML. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai kandungan dan khasiat ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor. Simak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit paru-paru bocor ini.

INFORMASI MENGENAI PARU-PARU BOCOR

Obat Paru Paru Bocor
Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan ( respirasi ) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah ( sirkulasi ) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah.

Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Istilah kedokteran yang berhubungan dengan paru-paru sering mulai di pulmo-, dari kata Latin pulmones untuk paru-paru.

Pneumotoraks ( paru paru bocor ) adalah keadaan dimana rongga dada terisi udara. Paru-paru kita seperti kantong udara yg berada dalam rongga dada yang tertutup rapat. Jika paru-paru tersebut bocor, maka paru-paru menjadi kempes dan udara yang kira hirup akan keluar paru-paru melalui lubang bocor tersebut dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara ( tekanan negatif ).

FAKTOR PENYEBAB PARU-PARU BOCOR

Karena ada tekanan yang tinggi di rongga dada ( paru-paru ), misalnya saat batuk keras, mengejan atau mengangkat benda berat atau penderita asma. Selain itu selaput yang membungkus paru-paru ada kelemahan misalnya karena penyakit TB paru, ada kelainan selaput paru tipis ( mata ikan ) yang disebut Blebs atau bulla yg mudah meletus. Bisa juga tanpa kelainan yang disebut pneumotoraks primer, biasanya menyerang pada laki-laki muda, kurus dan tinggi.

TANDA DAN GEJALA PARU-PARU BOCOR

Tanda dan gejala penyakit paru-paru bocor yang sering timbul, diantaranya : Kelelahan, Dada sesak, Sesak nafas, Bernafas dengan cepat, Denyut jantung yang cepat, Nyeri dada yang tajam dan secara tiba-tiba, Memiliki warna biru atau ungu pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen ( sianosis ).

Nah untuk mengobati keluhan paru-paru bocor Anda, kami berikan rekomendasi pengobatan yang tepat yakni dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami
QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan berbagai penyakit pada paru-paru, seperti paru-paru bocor ini. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tanpa menimbulkan efek samping.
Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru-Paru Bocor terbuat dari bahan alami Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus". Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan ini juga dijuluki sebagai mentimun / timunnya laut. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit serta penyembuhan luka luar dan dalam.

PT. Bijaksana Maju Utama perusahaan yang memproduksi QnC Jelly Gamat juga telah menggunakan teknologi modern masa kini yang berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, kemasan terkait dengan keamanan pangan dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, ramuan herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Kandungan dan Khasiat "Teripang Emas" Menurut Para Ahli Kesehatan

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu dari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh hewan laut Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" seperti diatas. Maka tidak salah kalau dijadikan sebagai bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru-Paru Bocor yang alami, efektif, ampuh serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan

Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : RQNC ( cantumkan selalu KODE PRODUK "RQNC" tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat.??

"Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat"

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Kenapa Harus Mencoba QnC Jelly Gamat..??

1. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi secara berkala dan tidak menimbulkan efek samping.

2. Aman Dipakai Ibu Hamil dan Menyusui

QnC Jelly Gamat juga sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kesehatan pada janin.

3. Berstandar DEPKES RI dan Legalitas HALAL Dari MUI

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

4. Terbuat Dari 100% Bahan Alami

QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedkitpun.

5. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya

Tidak seperti obat kimia yang hanya meredakan sementara. QnC Jelly Gamat secara langsung mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya. Sehingga proses pengobatan benar-benar sembuh total.

Promo Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Untuk menambah keyakinan Anda dalam berbelanja online yang baik dan aman, disini kami memberikan layanan spesial. Untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami memberikan promo spesial untuk Anda, yakni "Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran". ( syarat & ketentuan berlaku ) 

Dapatkan Juga Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ ( Isi 300 ML )
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*harga belum termasuk ongkos kirim*

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap seperti contoh SMS pemesanan dibawah ini.

RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649


Contoh SMS Pemesanan :

RQNC : 3 Botol : Ica Khoerunisa : Jln. Asrama Nyantong No. 21 Rt. 03 Rw. 02 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX
Kirim Ke 0823.2011.4649


PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "RQNC" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga. 

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan "DEAL" Dengan Pesanan Anda.

Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat :

  • Untuk layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran. 
  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "RQNC" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Itulah informasi lengkap mengenai Ramuan Herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor yang manjur, efektif serta aman tidak menimbulkan efek samping. Terima kasih telah berkunjung di agen obat herbal online. Semoga semua informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu Anda supaya lekas diberikan kesembuhan...Ammiiinnnn

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Obat Paru Paru Bocor Terbukti Mujarab Menyembuhkan Paru-Paru Bocor Secara Alami