Kamis, 04 Agustus 2016

Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal

Informasi Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas


Solusi Terbaik sebagai Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal yang Aman dan Alami

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kesehatan kami. Untuk ulasan Informasi yang akan kami bahas kali ini yaitu mengenai Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat. Mengapa Kami rekomendasikannya kepada anda ???

Nah, hal tersebut dikarenakan QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas asli yang sangat baik untuk atasi berbagai Penyakit pada Ginjal. Dengan Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap hingga kembali sehat. Untuk Ulasan Selengkapnya, Simak Informasi berikut ini :

Informasi mengenai Masalah pada Ginjal :

Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal
Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Namun adakalanya Ginjal ini mengalami gangguan ataupun terserang penyakit.

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). 

Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.

Berikut ini Gejala-gejala umum penyakit batu ginjal adalah : Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga, Buang air kecil yang semakin sering terjadi, Terkadang disertai demam dan kejang, Air seni berwarna kuning keruh, Nyeri di bagian pinggang.

Gagal Ginjal (insufisiensi ginjal) merupakan kondisi ketika ginjal tidak lagi berfungsi untuk mempertahankan keadaan normal. Gagal ginjal akut (bahasa Inggris : acute kidney injury, acute renal failure, acute tubular necrosis, ARF, ATN, AKI) adalah kelainan ginjal yang kompleks hingga belum ada definisi baku yang diterima bidang kedokteran hingga saat ini. 

Sedangkan Gagal Ginjal Kronis (bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin.

Ginjal bengkak adalah suatu penyakit yang menyerang ginjal karena adanya pembengkakan aliran urin yang tersumbat. Sumbatan tersebut bisa jadi di sebabkan karena adanya batu. Penyempitan saluran, dan infeksi saluran.

Jika aliran urine tersumbat maka air urine akan mengalir kembali ke tubulus renalis (tabung di dalam ginjal) dan ke pelvis renalis (pusat pengumpulan air kemih) yang akan memberikan tekanan yang tinggi terhadap ginjal. Penyakit Ginjal bocor merupakan istilah nama penyakit yang berkaitan dengan sindrom nefrotik yang dimana penyakit ini disebabkan oleh keluarnya zat protein dalam tubuh melalui urine.

Sindroma nefrotik atau ginjal bocor merupakan suatu sinrom yang ditandai dengan proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia, dan edema. Sindrom ini dapat terjadi karena faktor yang menyebabkan permeabilitas glomerulus, yang merupakan terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Penyakit Ginjal Bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal.

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal


Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal
QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal terbuat dari  jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Teripang Emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu, Teripang ini mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Nah, yang membuat QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk Pengobatan Batu Ginjal ialah kandungan-kandungan di dalamnya yang mampu membantu penyembuhan penyakit terutama Batu Ginjal. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Berikut ini Informasi Kandungan Ekstrak Teripang Emas yang Baik untuk Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal :


Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Sedangkan Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Itulah mengapa kami menganjurkan QnC Jelly Gamat.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang Kami sampaikan kali ini. Semoga Bermanfaat, Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat  :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga silakan klik di gambar bawah ini :


Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal


Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Kesehatan untuk Masalah Ginjal